DIY

Hai..

Gimana week endnya? Dah musim ujan lho..

Ngomongin musim ujan, dah saatnya nyiapin alat tempur. Payung adalah salah satunya, kemudian ponco( jas ujan) bagi pengendara motor. Pada musim hujan banyak lho pengendara motor yang sering berteduh di bawah jembatan penyebrangan, yang akhirnya membuat macet jalanan. Para pengendara motor hatusnya mempersiapkan diri, jangan ngerugiin orang lain, jangan egois donk.. Lho kok malah ngelantur..

Disini JJ cuman mau nyeritain bahwa JJ habis nambalin atap bocor, nambalin saluran air di atas plafon,

Modal aquaproof, serat fiber, plus lakban.

Jadi sebelum JJ aquaproof, sambungan peralon yang mungkin bocor, oleh JJ dilakban, selanjutnya baru di aquaproof dan dikasih serat fiber,

Done.

Eit tunggu dulu, yang bikin lama adalah saat menutup gypsum (langit-langit) sebelumnya langit-langit yang berlubang karena tetesan air JJ lubangin menggunakan bor, pas ngembaliin seperti semula yang repot, dan hasilnya adalah ancur sodara…

Pesan moral, serahkan pada ahlinya saja,

Tetapi lebih seneng ngerjain sendiri,

Laki-laki harus bisa nukang,

*ditulis sambil keringetan habis ngebersihin sisa compound di tubuh..

Bonus :

IMG_1929.JPG

Advertisements
This entry was posted in ngAsal. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s