Monthly Archives: August 2014

tentang rasa

hai selamat pagi sahabat. setelah berhiruk pikuk dengan kegiatan HUT kemerdekaan RI ke-69, padahal di komplek JJ, sepi bingit, gak ada acara-acara perayaan hiks, apa seharusnya kemarin JJ keliling komplek bawa Toa (halah malah sebut merk) teriak-teriak puter-puter komplek biar … Continue reading

Posted in ngAsal | Tagged , , , | Leave a comment

merdeka

hai salam semangat sahabat tepat hari ini tanggal 17 Agustus 2014, adalah hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. yup 69 tahun yang lalu para founding father memilih tanggal 17 agustus 1945 untuk memproklamirkan kemerdekaan negara Indonesia. Soekarno dan Mohammad Hatta … Continue reading

Posted in ngAsal | Tagged , | Leave a comment

pilih fungsi atau gengsi

hai halo sahabat semoga selalu bahagia,sehat,dan dalam lindungan Tuhan. ngomong-ngomong tentang gadget buat sahabat apa sih kriterianya? JJ sendiri dalam memilih gadget awalnya karena kebutuhan, masih ingat awal pertama punya telepon genggam, tahun 2002 akhir, karena JJ harus meninggalkan kampung … Continue reading

Posted in Teknologi | Tagged , , , | Leave a comment

mesin kehadiran

hai pagi sahabat gimana hari anda? semoga selalu baik, bahagia dan menyenangkan bersama dengan orang-orang tersayang. ngomongin mesin kehadiran ( mesin absensi) memang kadang bikin sebel, ceritanya begini : model-model mesin kehadiran beraneka ragam, ada yang finger print, sidik jari, … Continue reading

Posted in ngAsal | Tagged , , | Leave a comment

PINDAH ke (dot) COM

hai selamat berjumpa lagi sahabat, meneruskan tulisan sebelumnya tentang  paypal , JJ akan menguraikan kenapa bisa membuat  blog ini menjadi  (dot) com. ceritanya begini : beberapa tahun yang lalu JJ sudah punya blog dengan domain (dot) com, tetapi tidak terawat, … Continue reading

Posted in ngAsal | Tagged , | Leave a comment

PAYPAL

hai pembaca jumpa lagi bersama saia, sekarang punya inisial JJ (jlongjling), jadi kedepannya saia akan menyebut diri dengan JJ, setuju ya temans? ngomongin alat pembayaran jaman sekarang sudah beragam, dari mulai barter (masih ada gak ya?), uang (kertas, logam), cek, … Continue reading

Posted in ngAsal | Tagged , | 1 Comment